Laman

sunni ahlul bid'ah

assalamu'alaikum.wr.wb.
sudah bukan rahasia lagi bahwasanya kaum salafi/wahabi menyatakan sesat kepada kaum sunni
kaum salafi wahabi sangat antusias memvonis bahwasanya sunni dan sekte syi'ah itu kafir dan ahlul bid'ah
banyak dalil yang dipakai kaum salafi wahabi
amaliyah amaliyah yang dinyatakan bid'ah oleh kaum salafi wahabi diatara lain:
1. mengenai ziarah kubur
2. maulid nabi
3. tawassul
dan lain lain.
yang pada dasarnya semua bertumpu pada dalil bid'ah
dalam hal ini saya mempunyai pertanyaan kepada kaum salafi wahabi,saat ini masih saya susun.
dan saya sendiri masih mencari waktu yang tepat untuk memostingnya.
karna kalau saya langsung memostingnya bisa bisa amal saya ini percuma karna tidak ada kaum salafi wahabi yang menjawab pertanyaan saya ini.
jadi buat para pembaca silah tunggu postingan saya berikutnya.
wassalamu'alaikum.wr.wb.